; Terus Berulang, Penindasan yang Dipertontonkan! - Muslimah News

Terus Berulang, Penindasan yang Dipertontonkan!

MuslimahNews, FEATURE — Tentara entitas Yahudi perampas tanah Palestina membunuh seorang Muslimah dari Palestina dengan rentetan peluru di pos pemeriksaan al-Za’im, di sebelah timur Al-Quds (Yerusalem) yang diduduki oleh penjajah Israel. Martir Muslimah ini adalah siswi sekolah menengah yang membawa tasnya pada saat eksekusi; dia dibunuh karena diduga berusaha melakukan operasi penikaman. Tentara penjajah Israel mencegah kru ambulans untuk melakukan upaya pertolongan. Dia dibiarkan mati kehabisan darah.

Kejahatan lain ditambahkan pada serangkaian kejahatan dan pembantaian yang mencerminkan terorisme dan kebrutalan entitas Yahudi terhadap rakyat Palestina, pria dan wanita muda, orang tua dan anak-anak, yang mereka benarkan dengan argumen palsu dan dalih empiris palsu, yaitu upaya penikaman.

Kami tidak mendengar atau melihat protes maupun pembelaan dari para pembela hak asasi manusia dan aktivis hak anak-anak dan perempuan, juga tak ada kecaman oleh rezim di negeri-negeri Muslim.

Sang Syahidah, Samah Mubarak, semoga Allah SWT mengasihani dia, berusia di bawah 16 tahun dan hanya membawa buku-buku di dalam tasnya, dan keyakinan serta keteguhan dalam hati dan perilakunya. Ini membuatnya menolak untuk mengangkat niqab dari wajahnya, hal yang mengejutkan dan dianggap teror bagi milisi Israel, sehingga dia dianggap layak dibunuh dan dibiarkan mati kehabisan darah!

Bahkan video yang mereka terbitkan menunjukkan, saat Samah Mubarak, seorang gadis berjilbab memasuki pos pemeriksaan, dan kemudian mereka menembaknya dari jarak dekat, tanpa dosa atau kejahatan kecuali hanya karena niqab (cadar). Mereka kemudian mengklaim bahwa dia mencoba menikam salah satu dari mereka!

Hal itu selayaknya kejadian sebelumnya, ketika mereka membunuh Hadeel Al-Hashlamon bertahun-tahun yang lalu untuk alasan yang sama dan dengan skenario dan adegan yang sama!

Kejahatan ini bertepatan dengan dikeluarkannya pernyataan oleh Liga Arab, di mana ia menegaskan dukungan penuhnya untuk hak-hak Palestina tahun 1948 dan menyerukan kepada masyarakat internasional, PBB dan Dewan Hak Asasi Manusia untuk memikul tanggung jawab mereka terhadap Palestina!!

Kami juga tidak mendengar kecaman, keberatan, atau bahkan belasungkawa dari penguasa dan pihak terkait. Tak ada kecaman atau pembelaan, tetapi berbeda ketika seorang pemukim atau tentara pendudukan Yahudi terbunuh, aksi serangan balik takkan berhenti sampai mereka mendapatkan orang yang melakukan serangan kepada orang-orang Yahudi. Betapa buruk apa yang mereka lakukan!

Wahai Rakyat Tanah Suci (Palestina),

Berapa lama kesunyian dan kekecewaan akan tetap ada pada penguasa yang melayani semua rencana politik, ekonomi, sosial, intelektual dan budaya orang-orang Yahudi!! Berapa lama Anda akan tetap diam atas rezim pemungut pajak bukan wali ini! Ini adalah rezim agen dan merupakan bagian dari satuan keamanan orang-orang Yahudi!! Bukankah sekarang saatnya bagi Anda untuk mencari solusi yang tepat, yang akan mengusir orang-orang Yahudi dan membebaskan tanah suci Alquds dan mengembalikan kehormatannya?

Tidak ada organisasi, konferensi, pernyataan politik, pemerintah boneka, dan penguasa pengkhianat yang menjual potensi dan sumber daya umat dengan murah yang akan menguntungkan Anda. Hanya negara kuat yang dilandasi oleh Islam akan mengembalikan hak kepada pemiliknya dan melindungi wanita, anak-anak, orang tua dan pria muda. Ini adalah Khilafah Rasyidah kedua (kekhilafahan yang mengikuti petunjuk) metode kenabian, yang akan bersikap tegas kepada setiap orang yang berbuat kesalahan, termasuk kepada mereka yang tidak menghormati kerabat dan perjanjian dengan orang-orang mukmin.

Allah SWT berfirman:
يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَنْ يَرْتَدَّ مِنْكُمْ عَنْ دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لائِمٍ ذَلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَنْ يَشَاءُ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ
Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas pemberian-Nya, lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Maidah: 54)[] Sumber:Divisi Muslimah

Bagaimana menurut Anda?