; Perang terhadap Islam! Tirani Bangladesh Tangkap dan Penjarakan Seorang Muslimah - Muslimah News

Perang terhadap Islam! Tirani Bangladesh Tangkap dan Penjarakan Seorang Muslimah

MuslimahNews.com — Rezim Hasina, sesaat setelah berkuasa kembali, mulai melakukan kejahatan keji terhadap Khilafah Rasyidah ‘ala Minhajin Nubuwwah dan para pendukungnya, untuk meyakinkan imperialis Kafir bahwa rezimnya adalah penyembah yang tulus demi perang terhadap Islam. Tapi, rezimnya harus tahu bahwa Allah Azza Wa Jal berkata:

وَلَا تَحْسَبَنَّ اللَّهَ غَافِلًا عَمَّا يَعْمَلُ الظَّالِمُونَ ۚ إِنَّمَا يُؤَخِّرُهُمْ لِيَوْمٍ تَشْخَصُ فِيهِ الْأَبْصَارُ

Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak.” (TQS. Surah Ibrahim: 42)

Karena itu, Allah SWT melihat dan mengetahui setiap tindakan Anda, bahkan tindakan keji yang dilakukan oleh suruhan Anda sehari sebelum kemarin (Minggu, 27 Januari, 2019). Perlu dicatat bahwa, sebelumnya, beberapa penjahat dari Batalyon Aksi Cepat (RAB-4) ‘menculik’ seorang wanita beriman yang bernama Sabrina Ferdous (22) dari rumah suaminya di Kallayanpur, Dhaka, tanpa kejahatan kecuali tersebab dia adalah istri dari pembawa dakwah, Tarek Mohammad Faysal (30) yang ditangkap 3 bulan lalu.

Pun untuk alasan yang sama mereka juga ‘menculik’ anggota lain dari keluarga korban ini, adik lelakinya, seorang Mahasiswa Universitas Dhaka; dan sampai sekarang RAB-4 menyangkal keberadaan mereka. Hizbut Tahrir mengutuk keras tindakan keji dari rezim Hasina dan orang suruhannya, dan menuntut pembebasan mereka segera!

Setelah dengan licik kembali berkuasa, menerima dukungan dari kaum imperialis, terutama AS-Inggris-India. Itulah utang Hasina kepada mereka, dan ia membayar tuannya dengan mengulurkan tangannya menolong imperialis Kafir melawan dan memerangi Islam.

Oleh karena itu, setelah gagal menghadapi gerakan membangun kembali Khilafah Rasyidah secara politis, rezim ini menggunakan tindakan kejam penindasan dan tirani terhadap anggota keluarga para pembela Khilafah Rasyidah yang sudah dekat tegaknya. Dan mereka tanpa malu-malu menargetkan seorang wanita Muslimah dari umat ini seperti yang dilakukan kaum imperialis kafir.

Hasina telah membuktikan bahwa dia bagian dari para penguasa yang tidak tahu malu telah melampaui para pemimpin Quraisy pada masa jahiliah sebelum Islam datang. Ketika para pemimpin musyrik Mekah mengirim empat puluh orang untuk membunuh Rasulullah Saw, mereka pada malam hari pergi ke rumah Rasulullah Saw, namun menemukan bahwa pintu ditutup. Lalu mereka mengelilingi rumah itu dan menunggu di luar sampai Rasulullah membukanya dan keluar dari rumah itu, lantas mereka dapat membunuhnya.

Hal itu karena kehormatan mereka mencegah mereka untuk menyerbu rumah yang penghuninya masih tidur. Tetapi para penguasa seperti Hasina dan penjahatnya telah melanggar semua kesucian, dan menyerang rumah tanpa izin atau mengetuk, dan menakuti para wanita, dan anak-anak. Memang, rezim Hasina telah kehilangan semua kehormatan dan rasa malu. Rasulullah Saw mengartikulasikan kebenaran ketika dia berkata,

… إِذَا لَمْ تَسْتَحْيِ فَاصْنَعْ مَا شِئْتَ

Jika kamu tidak memiliki rasa malu, lakukan apapun yang kamu inginkan …” [Bukhari].

Kami ingin mengingatkan Hasina dan rezimnya bahwa sejarah adalah saksi bahwa Islam tidak akan pernah bisa ditekan dengan menyiksa umat Islam ketika Allah SWT sendiri yang bertanggung jawab untuk menjadikan Dien ini menang. Juga ingatlah bahwa orang yang zalim dan menindas seorang Muslim dan keluarganya hanya karena ia menyerukan Islam, sedang menghancurkan akhiratnya.

Karena itu, bertobatlah dengan tulus atas semua kejahatan tercela yang telah Anda lakukan terhadap para pengemban dakwah Khilafah Rasyidah, putra-putra tulus umat ini. Dan membatalkan semua tuduhan terhadap mereka. Takutlah pada hari itu ketika Anda harus berdiri tak berdaya dan ketakutan di hadapan Allah Azza Wa Jal dan malaikat penjaga neraka yang tanpa ampun  akan melemparkan Anda ke dalam neraka karena menunjukkan permusuhan terhadap Wali Allah di dunia. Firman Allah SWT:

إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ
Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar.” (Surah Al-Buruj: 10)[] Sumber

Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Bangladesh

 

Bagaimana menurut Anda?