; “Yaman Tengah Menjerit! Siapa yang akan Menanggapi? " - Muslimah News

“Yaman Tengah Menjerit! Siapa yang akan Menanggapi? “

Oleh: Dr Nazreen Nawaz

MuslimahNews, ANALISIS — Sebuah genosida telah kembali menggilas kaum Muslim Yaman dengan anak-anak sebagai korban utama, sementara pemerintah dunia hanya menonton…, entah terlibat dalam kejahatan terhadap kemanusiaan ini atau mengabaikannya secara memalukan.

Namun, sebagai Ummat Islam, kita tidak bisa mengabaikan malapetaka manusia dan kejahatan dahsyat terhadap saudara-saudara kita, laki-laki, perempuan, dan anak-anak Yaman.

Kita harus bertindak untuk mengakhiri kehidupan bak neraka yang dihadapi umat Islam di negeri ini. Namun hal ini mengharuskan kita untuk aktif memperjuangkan sebuah solusi NYATA yang akan mengakhiri pertumpahan darah dan kelaparan yang menimpa umat kita menuju kebaikan, Insya Allah, dan memberikan kehidupan yang bermartabat dan aman untuk mereka.

Solusi sejati ini adalah pembentukan kepemimpinan Islam yakni Khilafah, yang merupakan penjaga umat dan Perisai Islam. Khilafah akan segera merespon untuk mengakhiri genosida dan segala masalah lain yang mempengaruhi umat kita di seluruh dunia, tidak takut pada siapapun selain Allah, dan menghapus seluruh penindas dari negeri-negeri kita.

Nabi (SAW) bersabda, “Sesungguhnya seorang imam itu [laksana] perisai. Dia akan dijadikan perisai, dimana orang akan berperang di belakangnya, dan digunakan sebagai tameng. Jika dia memerintahkan takwa kepada Allah ‘Azza wa Jalla, dan adil, maka dengannya, dia akan mendapatkan pahala. Tetapi, jika dia memerintahkan yang lain, maka dia juga akan mendapatkan dosa/adzab karenanya.” (HR. Bukhari & Muslim)[]

#SelamatkanAnakAnakYaman dengan bergabung dalam perjuangan untuk segera mendirikan negara Khilafah!

#أطفال_اليمن
#YEMENSCHILDREN
#ANAKANAKYAMAN

Bagaimana menurut Anda?