Kampanye Kantor Media Pusat HT “Selamatkan Jannat Bespalova yang Ditahan!”

بسم الله الرحمن الرحيم
Kampanye Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir
“Selamatkan Jannat Bespalova yang Ditahan!”

 

Mengingat kekejaman yang dilakukan oleh rezim kriminal Rusia terhadap kaum Muslim di Rusia, saat ini, ratusan Muslim ditahan di penjara-penjara Rusia karena partisipasi mereka dalam aktivitas perjuangan Hizbut Tahrir. Dengan penuh kebohongan, mereka dituduh melakukan “terorisme” berdasarkan keputusan tidak patut yang dikeluarkan oleh Mahkamah Agung 2003 yang mengklasifikasikan Hizbut Tahrir sebagai organisasi teroris. Menurut keputusan unik ini, Partai Politik Islam telah menjadi partai “teroris”.

Dengan pengetatan undang-undang Rusia terhadap para anggota partai ini, dakwaan menjadi dibuat-buat, tidak berdasarkan hukum “fundamentalisme” di dalam Konstitusi, melainkan berdasarkan hukum “terorisme”; dengan hukuman yang bisa mencapai dua puluh tahun penjara.

Penerapan “undang-undang” ini menyebabkan terjadinya persekusi di seluruh wilayah Rusia, termasuk St. Petersburg, di mana puluhan pengemban dakwah telah ditangkap selama beberapa tahun terakhir. Pada tanggal 24 November, dinas keamanan menangkap istri salah satu tahanan yang dijatuhi hukuman 12 tahun penjara, yakni Issa Rahimov, anggota Hizbut Tahrir. Istri Issa adalah keturunan Rusia; dia masuk Islam dan mengganti namanya dari Alla menjadi Jannat Bespalova. Dia ditangkap karena perjuangannya dengan Hizbut Tahrir dan dilemparkan ke dalam penjara di mana para penjahat ditahan. Kemudian pada bulan Januari 2018, diputuskan untuk memperpanjang penahanan saudari kita ini selama dua bulan lagi, yang berarti bahwa dia akan tinggal di penjara Rusia sampai 16 Maret 2018, yakni tanggal sidang pengadilan berikutnya. Allah SWT berfirman:

]قَدْ بَدَتِ الْبَغْضَاءُ مِنْ أَفْوَاهِهِمْ وَمَا تُخْفِي صُدُورُهُمْ أَكْبَرُ قَدْ بَيَّنَّا لَكُمُ الآيَاتِ إِنْ كُنْتُمْ تَعْقِلُونَ [

“Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.” (QS Ali Imran: 118)

Mempertimbangkan semua ini, Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir telah meluncurkan sebuah kampanye global yang disebut “Save the Captive Jannat Bespalova!” (Selamatkan Jannat Bespalova yang Ditahan!). Respon terbaik terhadap tindakan Rusia terhadap seorang Muslimah yang lemah, adalah dengan berjuang bersama Hizbut Tahrir untuk menegakkan Khilafah Rasyidah yang berdasarkan metode kenabian. Inilah jalan yang benar untuk mendapatkan ridha Allah Swt. Mengembalikan pemerintahan Islam akan membebaskan kaum Muslim dari hukum-hukum kufur dan kejahatan rezim-rezim yang menindas. Allah SWT berfirman:

]يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَجِيبُوا لِلَّهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُمْ لِمَا يُحْيِيكُمْ وَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ يَحُولُ بَيْنَ الْمَرْءِ وَقَلْبِهِ وَأَنَّهُ إِلَيْهِ تُحْشَرُونَ]

“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu, ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah membatasi antara manusia dan hatinya dan sesungguhnya kepada-Nya-lah kamu akan dikumpulkan.” (QS Al-Anfal: 24).

Ya Allah, kami memohon Engkau melimpahkan dukungan dan perlindungan-Mu kepada saudari kami Jannat, suaminya, dan seluruh Muslim yang ditahan di penjara-penjara para tiran tanpa melakukan kejahatan; serta kaum Muslim yang tertindas karena mereka mengemban dakwah Islam. Ya Allah, kami memohon agar Engkau segera mendekatkan hari itu, ketika umat Islam mengembalikan pemerintahan Islam ke muka bumi dengan pertolongan-Mu, dan kami menghukum semua orang yang telah menyerang putra dan putri umat kami yang mulia, ya Allah kabulkanlah doa kami. Amiin.

 

Sabtu, 15 Jumadil Akhir 1439 H – 3 Maret 2018

Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir

 

 

Sumber: www.hizb-ut-tahrir.info

%d blogger menyukai ini: