Staf PBB dan UNICEF Bertanggung Jawab pada 60 Ribu Pemerkosaan dalam Satu Dekade, Pengamat: Dunia Butuh Islam

Muslimahnews.com – Dunia sudah sedemikian rusak. Bahkan pekerjaan kemanusiaan pun dirusak oleh nafsu bejat tak bermoral para staf PBB dan UNICEF.

“Korban-korban anak-anak di wilayah konflik dan bencana tidak hanya dimangsa oleh rezim-rezim predator saja, tapi juga oleh para relawan kemanusiaan bejat ini!” tulis Fika M Komara di laman Facebook Fareastern Muslimah & Shariah, Ahad (18/2/2018).

Pengamat Timur Jauh ini mengutip, penyataan Andrew MacLeod, yang merupakan mantan chief of operations at the UN’s Emergency Co-ordination Centre. Dia mengatakan bahwa para pemangsa tersebut mengincar korban perempuan dan anak-anak yang rentan.

Bahkan Andrew memperkirakan telah terjadi 60 ribu pemerkosaan yang dilakukan oleh staf-staf PBB, selama dekade terakhir dengan 3300 pedofil yang bekerja di PBB dan badan-badannya.

“Ada puluhan ribu pekerja kemanusiaan di seluruh dunia dengan kecenderungan pedofil, tapi jika Anda mengenakan T-shirt UNICEF, tidak ada yang akan menanyakan apa yang Anda inginkan,” katanya kepada tabloid Inggris The Sun sebagaimana yang dikutip www.times.co.uk.

Fika melihat, tidak ada pilihan lain untuk menyelamatkan kehormatan perempuan dan anak-anak kecuali dunia memberikan kesempatan kepada Islam bekerja secara optimal.

“Astaghfirullah, astaghfirullah tsumma astaghfirullah. Dunia butuh perubahan. Dunia butuh penyelamatan! Berikan kesempatan pada Islam untuk bekerja optimal menyelamatkan dunia! Melindungi kehormatan perempuan dan menjamin tumbuhnya generasi emas,” pungkasnya.[] (Novita M Noer)

%d blogger menyukai ini: